Bhabinkamtibmas sampaikan pesan Kamtibmas dan himbau warga waspada bencana alam

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Bhabinkamtibmas Polsek Doko polres Blitar BRIPKA Suyitno melaksanakan giat sambang kepada warga yang sedang berada di warung nasi Desa Plumbangan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Minggu (5/1/2020).

Selaku anggota Bhabinkamtibmas yang di tugaskan di wilayah Desa Plumbangan, dia melaksanakan sambang wilayah binaan, kegitan ini merupakan salah satu tugas rutin yang di emban sebagai Bhabinkamtibmas.

BRIPKA Suyitno menyambangi warga Desa binaanya yakni saudari Nurul yang sedang berada di sebuah warung, kesempatan seperti ini sangat efektif untuk Suyitno menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Kepada warga dia menyampaikan kewaspadaan akan terjadinya bencana alam karena saat ini di wilayah Kecamatan Doko sudah mulai masuk musim hujan.

“Karena curah hujan akhir-akhir ini intensitasnya mulai meningkat, kami menghimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi terjadinya banjir, tanah longsor, dan pohon tumbang akibat angin kencang, maka dari itu kami berpesan terkait kewaspadaanya,” pesan BRIPKA Suyitno.

Sementara itu, Kapolsek Doko IPTU Heri S.H saat di hubungi melalui sambungan telepon di tempat terpisah,” menerangkan bahwa dengan selalu hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warga di wilayah binaannya, maka warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang menyangkut tentang Kamtibmas sehingga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Doko dapat selalu terjaga,” terang Kapolsek Doko.
Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer