Patroli wilayah bentuk hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Doko, personil melakukan patroli di beberapa Desa yang ada di wilayah Kecamatan Doko.

Seperti malam minggu, 15 Desember 2019 pukul 20.00 wib, personil Polsek Doko Polres Blitar melaksanakan patroli kewilayahan tepatnya di Desa Resapombo Kecamatan Doko Kabupaten Blitar.

Menurut BRIGADIR Yitno pada saat patroli dirinya mengatakan,” bahwa patroli wilayah khususnya di Desa-Desa akan sangat bertujuan penting sekali untuk menciptakan wilayah yang kondusif,” katanya.

Dengan adanya patroli di Desa-Desa dan bertemu dengan warga akan membuat masyarakat lebih nyaman dengan kehadiran anggota Polri. Karena dampak yang muncul adanya Polisi di tengah masyarakat, para pelaku kejahatan akan mengurungkan niat jahatnya untuk melakukan aksinya.

Seperti yang di katakan Kapolsek Doko IPTU Heri S.H saat di hubungi via telphon, beliau mengatakan,” bahwa dengan meningkatkan patroli di wilayah, secara tidak langsung akan menambah rasa aman dan nyaman yang di rasakan oleh masyarakat,” ucap Kapolsek Doko.

Patroli wilayah di lakukan sebagai upaya Polsek Doko Polres Blitar mencegah segala gangguan Kamtibmas. Sehinggga patroli harus terus di giatkan.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

three × 2 =

Site Footer