Warung kopi, Tiga Pilar Desa Bendosewu Bersinergi dengan suasana santai namun serius dalam berkomitmen.

Polres Blitar Cyber News-Blitar – Dalam rangka menjalin kebersamaan dan memperkuat sinergitas kemitraan TNI Polri dengan Perangkat Desa dan masyarakat, Selasa (10/12) tiga pilar Desa Bendosewu Kecamatan Talun mengadakan Ngopi Kamtibmas di warung kopi dekat Kantor Desa Bendosewu, antara Bhabinkamtibmas Bripka Anton Wibowo, SH Babinsa Serda Muhammad Jouhan dan Sekdes Bendosewu.

Bhabinkamtibmas Desa Bendosewu Polsek Talun Polres Blitar Bripka Anton Wibowo, SH mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan di warung kopi dengan tujuan untuk mencari suasana yang santai sehingga terbentuk sinergitas yang harmonis diantara unsur tiga pilar, namun demikian tidak mengurangi rasa kekeluargaan dan tetap berkoordinasi terkait situasi yang ada di Desa Bendosewu.

“Untuk merefres suasana, karena kadang jenuh juga ketika dialogis membahas perkembangan situasi Kamtibmas di tempat yang formal,” ujar Anton.

Sekdes Bendosewu Bapak Andri juga mengucapkan terima kasih kepada tiga pilar dan warga masyarakat desa Bendosewu dengan kegiatan ngopi bareng ini tujuannya untuk menjalin komunikasi dan meningkatkan sinergitas yang harmomis. “Yang sekaligus menggali potensi sosial yang terjadi di masyarakat serta berkoordinasi dalam penanganannya,” tambah Andri.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

one × 4 =

Site Footer