Tingkatkan Kewaspadaan, Bhabinkamtibmas Desa Pasiraman Menyambangi Pos Kamling 

Polres Blitar Cyber News-Blitar -Bhabinkamtibmas desa pasiraman polsek wonotirto bripka Didik pukul 21.00 wib menyambagi warganya yang melaksanakan jaga di pos kamling didusun puringan desa pasiraman kecamatan wonotirto kabupaten blitar, selasa(10/12)

Malam itu ada tiga warga dusun puringan yang sedang jaga pos sebagian mereka melakukan keliling kampung untuk memastikan kondisi aman.

Pada kesempatan tersebut bripka didik menyampaikan pesan kamtibmas agar warga masyarakat senatiasa selalu waspada terhadap tindak kejahatan.Bripka didik meminta supaya jadwal jaga pos kamling di atur dengan seadil-adilnya serta penuh kesadaran dalam menjaga keamanan desa.

“Trimakasih atas partisipasinya untuk meluangkan waktu demi keamanan desa tercinta,kekompakan ini nantinya bisa menjadi contoh wilayah yang lain” tutur bripka didik.

Nantinya bripka didik akan mengajak tiga pilar untuk meninjau keberadaan pos kamling tersebut, kalau memang butuh peralatan penunjang untuk jaga, tiga pilar bisa mengupayakan.Sambang kali ini dengan maksud ingin memberikan motivasi pada warga masyarakat yang melaksanakan jaga malam.
Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

11 + 4 =

Site Footer