Kapolsek Lodoyo Timur Polres Blitar Sambangi Warga

Polres Blitar Cyber News-Blitar – Polres Blitar, Polsek Lodoyo Timur – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh Polsek Lotim untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Salah satu Polsek yang memiliki obyek vital di Blitar tersebut menggunakan cara sambang desa untuk bertatap muka dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Lotim (10/12/2019) beserta anggotanya melaksanakan sambang Desa di rumah warga Desa Bacem Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Lotim AKP Imam Subechi, S. H memberikan himbauan kamtibmas.

“Hati hati saat meninggalkan rumah, tolong di cek jangan sampai lupa mengunci pintu”, tutur AKP Imam Subechi, S.H Kapolsek lotim kepada salah satu warga Desa Bacem.

Selain itu, Kapolsek Lotim juga menyampaikan beberapa arahan agar seluruh warga peduli pada situasi kamtibmas wilayahnya, dan juga tidak terburu buru percaya pada informasi yang belum tentu kebenarannya atau berita Hoax.

“Semoga sinergitas antara polsek Lotim dengan warga selalu bisa terwujud karena dengan demikian akan bisa lebih menjamin wilayah hukum polsek Lotim selalu aman dan Kondusif ”, imbuhnya.

Humasseklotim.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

10 + eighteen =

Site Footer