Selain Pengaturan Pagi, Anggota Polsek Doko Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat

Untuk terciptanya ketertiban dalam berlalu-lintas dan upaya mengurangi angka kecelakaan, Polsek Doko Polres Blitar gencar melakukan himbauan terhadap keamanan dalam berkendara kepada masyarakat dimanapun berada.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Doko BRIPKA Anwar saat melakukan strong point pagi di depan SDN II Doko, dirinya selalu mengingatkan para pengendara yang sedang melewati depan Sekolahan yang tidak memakai helm, Jum’at (01/11/2019).

Pesan yang disampaikan kepada para pengendara itu agar selalu patuh dan disiplin terhadap peraturan lalu lintas, rambu-rambu lalu lintas yang ada. Selain itu, patuhi juga kepada petugas Kepolisian yang sedang melakukan pengaturan arus lalu-lintas di jalan raya.

“Jaga selalu keselamatan. Dan terus berhati-hati saat berkendara di jalan raya pakailah helm serta di lengkapi spion kendaraan, karena semua ini demi keselamatan anda pada saat berkendara di jalan raya,” tutur BRIPKA Anwar.

Lebih lanjut BRIPKA Anwar menghimbau agar di jalan raya saat berkendara jangan sampai ugal-ugalan. Apalagi melaju dengan kecepatan yang tinggi. Selain itu, sebelum berpergian agar diperiksa kendaraan dan surat-surat dan perlengkapannya.

Dengan sering menyampaikan pesan keamananan kepada pengendara di jalan, di harapkan bisa mampu meminimalisir angka kecelakaan dan bisa membuat masyarakat akan lebih sadar dalan mentaati ketertiban di jalan.(*)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

2 × one =

Site Footer