Rutin Kontrol ATM BRI Pada Malam Hari Menjelang Dini Hari Polsek Doko Berupaya Cegah Gangguan Kamtibmas

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Anggota Polsek Doko Polres Blitar BRIPKA Anwar melaksanakan patroli kontrol ATM BRI Unit Doko yang berlokasi di Desa Doko Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Selasa (10/12/2019).
Kapolsek Doko IPTU Heri S.H Memerintahkan kepada anggota Polsek Doko untuk aktif melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas maupun pengamanan di tempat Obyek Vital.
Perintah ini kemudian di tindak lanjuti anggota Polsek Doko yang melaksanakan patroli mulai pukul 21.00 wib untuk melaksanakan kontrol rutin setiap jam malam ke tempat obyek vital yaitu di ATM BRI Unit Doko.
BRI sebagai tempat penarikan atau penyetoran uang secara tunai di ATM, sehingga rawan kejadian pencurian baik Curanmor, Curas maupun mengetahui apabila ada kartu ATM yang tertinggal bisa di amankan agar tidak di salah gunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.
Selain itu Anwar mengajak dialogis kepada warga yang sedang mau mengambil uang di ATM. Dia berpesan agar berhati-hati dan tetap waspada di saat selesai mengambil uang.
“Saya sampaikan kepada warga agar senatiasa meningkatkan kewaspadaan saat mau mengambil atau sesudah mengambil uang di mesin ATM, perhatikan apabila menjumpai seseorang yang mencurigakan agar segera memberi informasi kepada petugas Polisi terdekat,” pesan BRIPKA Anwar.
Sehingga untuk mengantisipasi tindak pidana tersebut pada saat pelaksanaan tugas patroli BRIPKA Anwar melakukan kontrol di sekitar Kantor BRI dengan tujuan memastikan situasi di area BRI dan mesin ATM selalu dalam keadaan kondusif.
Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

1 × 1 =

Site Footer