Pos Pagi Anggota Polsek Gandusari Pengaturan lain di persimpangan saat warga mulai beraktifitas.

Kegiatan rutin setiap pagi anggota Jaga Polsek Gandusari melaksanakan penampilan awal dalam rangka pengaturan arus lalu lintas di simpul- simpul jalan yang dianggap rawan macet maupun laka. Hampir setiap pagi arus lalu lintas terlihat ramai karena banyak aktifitas masyarakat baik yang mau bekerja maupun anak anak yang akan berangkat ke sekolah seperti halnya hari ini Anggota Polsek Gandusari Bripka Andang melaksanakan pengaturan di perempatan Alfamart Barat Polsek Gandusari,Selasa (10/12)

Kapolsek Selopuro IPTU LIESTYO NUGROHO S.H mengungkapkan jika semua personel di Polseknya setiap hari diploting melaksanakan penampilan pagi di jalan. Hal tersebut selain wujud tanggung jawab sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Gandusari dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas.

“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadiranya karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti anak sekolah, pegawai kantor, buruh dan pedagang memulai aktifitasnya,” Terang Kapolsek Gandusari.(*)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

4 × two =

Site Footer