Patroli malam hari antisipasi jalur provinsi cegah kemacetan dan resiko kecelakaan lalu lintas

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Polsek Srengat Polres melaksanakan pengawasan dan pemantauan arus lalu lintas Jalan Raya Srengat kecamatan Srengat guna antisipasi laka lantas dan kemacetan lalu lintas pada malam hari, Selasa (10/12/19). Sekitar pukul 20.00 wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini di pimpin oleh Ka SPK Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aiptu Nanang Sunarya bersama anggota Polsek Srengat mengingat di malam hari ini kebetulan arus lalu lintas di jalan raya Srengat yang merupakan jalur protokol Kabupaten Blitar menuju Kediri terpantau sepi.

“Oleh karena itu lalu lintasnya cukup dipantau dan diawasi saja, selain itu juga untuk mengetahui tingkat kesadaran dan kepatuhan warga masyarakat dan pengguna jalan terhadap peraturan berlalu lintas”, ungkap Aiptu Nanang.

Di tempat terpisah, Kapolsek Srengat Kompol Durrohman mengatakan bahwa memerintahkan anggotanya selain patroli di obvit dan pemukiman , agar juga melaksanakan pemantauan arus lalu lintas , mengingat wilayah Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar merupakan jalur Protokol antar provinsi.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

4 × one =

Site Footer