Unit Sabhara Polsek Genuk Laksanakan Patroli Dialogis

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Dalam rangka antisipasi terjadinya tindakan premanisme serta kejahatan lainnya dan berikan rasa aman penumpang, Unit Sabhara Polsek Genuk Polrestabes Semarang dipimpin KSPK Aiptu Kuat Prihadi melaksanakan patroli untuk antisipasi kejahatan dengan sasaran Jl.Kaligawe Simpang Terboyo Genuk Semarang, Senin (02/12/2019) pukul 21.30 wib.

Karena di daerah Simpang Terboyo pada saat malam sangat padat dan ramai. Banyaknya mobil parkir menunggu para penumpang yang turun dari bus luar kota. Untuk mencegah gangguan keamanan khususnya di Simpang Terboyo Genuk, KSPK Aiptu Kuat Prihadi bersama Anggota Unit Sabhara Polsek Genuk melaksanakan dialogis dengan sopir/ kru bus maupun masyarakat. Dalam Kegitan tersebut tidak lupa Kspk Polsek Genuk Semarang untuk sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menggali informasi mengenai siskamtibmas diarea Simpang Terboyo.

“Himbauan kami dari Polsek Genuk Polrestabes Semarang agar selalu berhati-hati akan Copet dan Calo. Alangkah baiknya para ibu-ibu jika keluar rumah tidak mengunakan perhiasan terlalu banyak dan mencolok sehingga tidak menjadi korban Copet,” ujar Aiptu Kuat Prihadi.

(Humas Polrestabes Semarang) (PID Polsek Genuk Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

twelve − 9 =

Site Footer