Tingkatkan Kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terboyo Kulon laksanakan Door To Door System

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Dalam menjalin Kemitraan dan mencegah paham radikalisme dan terorisme Bhabinkamtibmas Kelurahan Terboyo Polsek Genuk Polrestabes Semarang Aiptu Sahidin melaksanakan Sambang Door to door system ke Kampus Unissula Semarang Kelurahan Terboyo Kulon pada Senin (02/12/2019) pukul .30 Wib.

Kegiatan tersebut dalam rangka sambang wilayah dan merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk selalu cek situasi kamtibmas dan Binluh kepada warga binaannya dan Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan Aplikasi Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro agar jalinan silaturahmi Polri dan masyarakat semakin baik dan kamtibmas di wilayah Kelurahan Terboyo Kulon selalu aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kerjanya , jalin kekompakan dan kerukunan antar karyawan , waspadai faham radikalisme dan terorisme yang menyesatkan, jangan mudah percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa. “Mari Bersama menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia , menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif ” Ucap Aiptu Sahidin.

(Humas Polrestabes Semarang) (PID Polsek Genuk Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

1 × four =

Site Footer