Menjelang Natal Umat Kristiani Laksanakan Ibadah dan Juga Mendapat Pengamanan dari Anggota Polsek Lotim

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Personil Polsek lotim memberikan rasa aman Bripka Bambang eko melakukan Pengamanan Ibadah umat kristiani menyambut Natal.
Agar masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa aman dan dapat beribadah dengan penuh hikmat, (2/12/2019).

Dengan kehadiran Anggota Polsek lotim yang memberikan pengamanan di tengah kegiatan Ibadah umat kristiani di GKI Jegu kecamatan suojayan tersebut di harapankan umat dapat terjamin rasa keamanannya serta dapat melaksanakan ibadah dengan penuh hikmat.

Kapolsek lotim AKP Imam Subechi, S.H., mengungkapkan bahwa anggotanya yang melaksanakan piket agar pengamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah Polsek lotim, sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang merupakan tugas pokok Polri dan sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan kamtibmas yang bisa terjadi di mana saja yang tidak menutup kemungkinan terjadi di tempat ibadah.

Tentunya dengan di adakan nya pengamanan ibadah yang di laksanakan oleh anggota Polsek lotim ini, situasi di harapkan tetap terjaga kekondusifan nya serta meningkatkan rasa aman bagi umat di wilayah tersebut.
Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

11 + 7 =

Site Footer