Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangroto Genuk Hadiri pertemuan PKK di Wilayah Binaan

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Dalam Menjalin Kemitraan dengan masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangroro Polsek Genuk Polrestabes Semarang Aiptu Zunaidi menghadiri pertemuan Rutin PKK rumah Ibu Fitri Hastuti di Rt.01Rw.01 Kelurahan Karangroto Genuk Semarang. Minggu (01/12/2019) pukul 16.00 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan Pertemuan rutin setiap bulan sekali membahas tentang kegiatan Sosial dan juga arisan yang dihadiri Ibu – ibu PKK se Rw.01 Kelurahan Karangroto Genuk Semarang. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangroto berkesempatan mensosialisasikan Penerimaan Akpol, Bintara Polri serta PNS juga menyampaikan himbauan tantang kamtibmas dan kenakalan remaja agar anak-anak tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif dan selalu turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jalin kerukunan antar warga, jangan percaya berita hoax , ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa.

Mari Bersama menjaga keamanan dan Ketertiban Lingkungan agar tetap aman kondusif dan menjaga anak-anak kita agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif. “Tutur Aiptu Zunaidi.

(Humas Polrestabes Semarang) (PID Polsek Genuk Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

4 × one =

Site Footer