Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaligawe Polsek Gayamsari Hadiri Musrenbang TA 2020 di Wilayah Binaan

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaligawe Polsek Gayamsari Polrestabes Semarang Aipda Himawan, SN, SH, melaksanakan sambang dan menghadiri rapat rembug warga pra musrenbang ta 2020 di kediaman Bapak Haryono selaku Ketua Rw.01 dihadiri Bapak Saroso SH selaku Seklur dan seluruh Ketua RT Se Rw 01 Kelurahan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari Kota Semarang. (02/12/2019) 19.30 Wib.

Tim Asisten Musrenbang dalam sambutannya menyampaikan tujuannya adalah membahas, menilai dan menyepakati prioritas kegiatan pembangunan sesuai dengan Renja SKPD / Rencana Kerja Satuan Kerja Pemerintah Daerah yang telah dikomplikasi dengan hasil Musrenbang tingkat sebelumnya, menghasilkan konsesus, komitmen, kesepakatan dan kemitraan antara pemerintah dengan pelaku pembangunan, mewujudkan kualitas perencanaan pembangunan dengan lebih meningkatkan kemampuan mengakomodir aspirasi masyarakat, memberdayakan masyarakat dan memberdayakan sumber daya lokal.

Dilanjutkan Tanya jawab dan pengajuan serta usulan-usulanpun disampaikan dalam musyawarah tersebut, dan ini sesuai keinginan warganya. Sementara itu sambutan dari Bapak Saroso SH selaku Seklur menyampaikan, bahwa untuk pengajuan pembagunan atau usulan rencana pembangunan di Kelurahan Kaligawe akan saya tampung sebagai bahan untuk pengajuan di rapat dewan. Maka kami minta untuk musrenbang tahun anggaran 2020 ini mari kita kawal bersama-sama demi terwujudnya pembangunan di Kelurahan Kaligawe. Tutup Seklur Bapak Saroso SH

(Humas Polrestabes Semarang) PID Polsek Gayamsari

Leave a reply:

Your email address will not be published.

five × 4 =

Site Footer