Pengamanan giat ibadah di gereja, Polresta Blitar selalu siap melayani dan mengamankan

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Polres Blitar Kota hari Sabtu tanggal 30 November 2019 anggota Polres Blitar Kota dan Polsek jajaran melaksanakan pengamanan kegiatan keagamaan dalam bentuk Misa oleh Umat Katolik dalam rangka Misa Sabtu sore bertempat di Gereja gereja yang berada diwilayah hukum Polres Blitar Kota yang salah satunya gereja Sabtu Yusuf di jalan Diponegoro kota Blitar.

Dalam kegiatan pengamanan minimal terdapat 3 orang personil kepolisian yang dipimpin Padal baik dari Polsek maupun Polres. Pengamanan giat ibadah pihak kepolisian di bantu pengamanan pam Swakarsa dari pihak gereja Santo Yusuf dengan jumlah jemaat sekitar 250 jemaat yang dipimpin oleh Romo Damar dan selesai pada pukul 19.00 Wib dengan aman, tertib dan khidmad.

Polres Blitar Kota dan Polsek jajaran siap mengamankan kegiatan masyarakat maupun kegiatan keagamaan yang berlangsung diakhir pekan serta siap menjaga keamanan, serta siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kapan pun masyarakat membutuhkan kehadiran Polri.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer