Sambangi Bank BCA, Polsek Adiwerna Polres Tegal Beri Himbauan pada Satpam Bank

Tegal – Berikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Adiwerna Polres Tegal, Unit Sabhara Polsek Adiwerna Polres Tegal melaksanakan Patroli sambangi Bank BCA Adiwerna, Senin (25/11/2019)

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H dalam arahannya mengatakan Patroli adalah salah satu kegiatan wajib bagi anggota polri. Legiatan patroli tersebut bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin timbul. Oleh karena itu Kapolres memerintahkan seluruh jajarannya untun lebih intens lagi melaksanakan patroli.

Menindaklanjuti perintah Kapolres, dua anggota Polsek Adiwerna Aiptu Hardono dan Aiptu Rubiman lakukan patroli sambangi oyek vital perbankan.

Kegiatan Patroli di obyek vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Adiwerna tersebut bertujuan untuk memberikan perlindungan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di bank.

Kali ini mereka berdua menyambangi Bank BCA Adiwerna bertemu dengan petugas jaga. Tidak lupa Aiptu Hardono memberikan himbauan pada satpam Bank agar lebih berhati hati lagi, selalu jaga kewaspadaan, jangan segan segan untuk berkoordinasi dengan Polsek Adiwerna jika menemukan hal hal yang mencurigakan.

Sementara itu Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni, S.H mengatakan “Untuk meminimalisir gangguan kamtibmas dan mempersempit ruang gerak pelaku tindak pidana, Kapolsek Adiwerna memerintahkan anggotanya untuk meningkatkan giat patroli khususnya di obyek vital seperti Bank setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas perbankan, serta kewaspadaan agar selalu di tingkatkan.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

twenty − 15 =

Site Footer