Patroli Rutin Anggota Polsek Talang Antisipasi Kejahatan Pada Jam Rawan

Tegal – Personil Polsek Talang Polres Tegal Aiptu Hasim Dan Bripka Saeful melakukan patroli sambang dan dialogis di obyek vital seperti pertokoan, perbankan, dan perumahan warga. Selasa(27/11/2019).

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H melalui Kapolsek Talang IPTU Subur Suharto, mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk menangani berbagai bentuk kriminalitas yang marak terjadi pada jam rawan.

“Ini upaya kita untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talang.” Ungkapnya.

Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat kecamatan Talang yang sedang beraktifitas di lingkungan sekitar kemudian menyempatkan untuk menyampaikan pesan agar mendukung mensosialisasikan deklarasi anti HOAX lewat medsos dengan tidak mudah perrcaya, terpengaruh/terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan segera mungkin melaporkan kepada pihak kepolisian. “Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” kata Aiptu Hasim.

Tujuan patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi kondusif. Personil Polsek Talang terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang dan malam hari.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

four + 6 =

Site Footer