Pantau Situasi Pasca Pilkades, Polsek Adiwerna Polres Tegal Patroli ke Desa

Tegal – Jaga kondisi kamtibmas pasca pelaksanaan Pilkades serentak gelombang III tahun 2019, Polsek Adiwerna tingkatkan patroli sambang desa pantau situasi kamtibmas.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H. memerintahkan seluruh jajarannya untuk lebih intensif melakukan patroli guna pantau situasi kamtibmas pasca pelaksanaan pilkades.

Menindak lanjuti perintah terdebut, Kapolsek Adiwerna AKP Sehroni, S.H memerintahkan anggotanya untuk lebih intensif lakukan patroli, dengan sasaran desa desa yang habis melaksanakan saudara.

Patroli ini dilaksanakan guna menjaga situasi yang aman kondusif pasca pildakes serentak di wilayah Kab. Tegal khususnya Kec. Adiwerna yang telah usai dilaksanakan Rabu 20 November 2019 .

Kali ini, Aipda Ali Ramdhon dan Aipda Lasimin lakukan patroli dialogis sambangi desa Bersole. Dalam kesempatan tersebut mereka menyempatkan berhenti sejenak untuk sekadar berbincang bincang dengan warga. Berbagi informasi kamtibmas. Senin malam (25/11/2019).

“Kehadiran kami yang kesekian kalinya merupakan tindak lanjut atas perintah pimpinan agar tetap memonitor situasi wilayah pasca pemilihan kepala desa dan untuk memastikan tidak ada kegiatan euforia di rumah masing masing kades terpilih dan untuk menjaga/memastikan situasi kamtibmas tetap sejuk dan kondusif” tutur Aipda Ali Ramdhon.

Selain lakukan patroli Kapolsek juga memerintahkan kepada seluruh Anggota Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli dan sambang kepada kepada para pemenang ataupun yang kalah dalam Pilkades untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan pasca Pilkades guna memberikan rasa aman kepada masyarakat luas.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

fifteen + one =

Site Footer