Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Polres Tegal Sambang Desa Semedo Beri Pesan Kamtibmas

Tegal – Kanit Binmas Lolsek Kedungbanteng Sambangi Desa Semedo Untuk mencegah Tindak Kriminalitas pada Siang hari dan memberi himbauan kepada Masyarakat yang sedang melakukan pekerjaan membangun Rumah agar Para Tukang atau Pekerja Safty Body agar aman dan tidak terjadi kecelakaan dalam bekerja. Selasa (26/11/2019).

Anggota piket Siang Polsek Kedungbanteng dan Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng melaksanakan blue light patrol (BLP) ke pemukiman penduduk balai desa Semedo kemudian berdialogis pada Masyarakat dan pekerja mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kewaspadaan adanya tindak kejahatan dan untuk para pekerja agar slalu jaga keselamatan dalam bekerja juga aktif berkomunikasi menyampaikan informasi ke Kepolisian bila terjadi hal yang mencurigakan.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli ke obyek vital dan pemukiman penduduk untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat yang sedang bekerja pada siang hari serta mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas.

Dengan adanya kegiatan blue light patrol (BLP) Polsek Kedungbanteng diharapkan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di siang hari saat masyarakat bekerja sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

2 × four =

Site Footer