Anggota Polsek Kedungnanteng Polres Tegal Ingatkan Security Selalu Waspada dalam Setiap Kegaiatan Perbankan

Tegal – Sebagai upaya antisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas di obyek vital salah satunya perbankkan. anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan kegiatan patroli pada saat jam – jam rawan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas. Selasa (26/11/2019).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada Anggota Piket siang agar meningkatkan kegiatan patroli dengan sasaran Perbankkan pertokoan dan mini market pada saat jam rawan untuk antisipasi terjadinya kejahatan.

Kspk lllPolsek Kedungbanteng Bripka Gigit anak ariana bersama anggota piket siang melaksanakan patroli ke Perbankkan yang ada di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng seperti BRI Unit Tonggara. Anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada Security agar selalu waspada terhadap setiap nasabah yang datang dengan perilaku mencurigakan dan bila ada CCTV harus selalu dalam keadaan aktif serta selalu jalin komunikasi dengan Kepolisian.

Dengan adanya patroli Polsek Kedungbanteng ke Perbankkan diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan dan dengan adanya kehadiran anggota Polisi sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

nineteen + 20 =

Site Footer