Kanit Intelkam Polsek Kramat Polres Tegal Laksanakan Penggalangan Pasca Pilkades Serentak 2019

Tegal – Dalam rangka untuk memonitor perkembangan situasi pasca Pilkades serentak 2019 khusunya di Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, Kanit Intelkam Polsek Kramat Ipda Mukhlisin melaksanakan Silaturahmi Penggalangan dengan Toga, Tomas, Toda. Kamis(21/11/2019).

Sasaran penggalangan adalah unsur tokoh-tokoh masyarakat, unsur pemerintahan desa, Kepala Desa yang terpilih dan tidak terpilih dan pendukung calon kepala desa.

Ipda Mukhlisin bersilaturahmi dengan tokoh Agama Sdr. Ustad Wahidin meminta dukungan dan kerjasamanya untuk membantu menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Desa Kertayasa pasca pelaksanaan Pilkades serentak, agar tercipta situasi yanga kondusif.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kramat Akp Indra Hartono,S.E,S.I.K ingin memperoleh hasil dan manfaat yang maksimal bagi masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Kramat yang aman dan kondusif pasca Pilkades serentak 20 November 2019 kemaren.

Dari kegiatan penggalangan dengan tokoh dan elemen masyarakat tersebut dapat diketahui perkembangan situasi sedini mungkin pasca Piilkades serentak, serta dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan gejolak maupun gesekan antara pendukung calon kepala desa pasca pilkades serentak.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

8 + five =

Site Footer