Bhabinkamtibmas Polsek Slawi Rangkul Pemuda Guna Ciptakan Situasi yang Aman dan Nyaman

Tegal – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, yang dewasa ini sudah berbasis teknologi sehingga AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 menyusun suatu aplikasi yang bernuansa tegnologi namun guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat lebih mudah dalam melaporkan suatu kejadian maupun problem dan berbagai pelayanan yang di emban oleh Kepolisian Polres Tegal.

Kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Slawi turut mendukung gagasan AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman dilingkungan masyarakat,dan hal ini nb Bhabinkamtibmas Polsek Slawi bertatap muka dengan pemuda yang sedang begadang mas agung dan rekan lainnya dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat dan berkoordinasi dalam memberikan pemahaman guna cegah paham radikalisme dan berita hoax,Kamis 21/11/2019

Sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan Procot Aiptu Mohamad Amin Mahyudin juga pesan Kamtibmas yg disampaikan kepada pemuda supaya selalu menciptakan situasi yang aman dengan tidak menkonsumsi minuman beralkohol dan narkoba karena selain merusak kesehatan juga merusak moral sehingga mudah terprovokasi oleh pemahaman yang radikal bahkan cenderung memiliki sifat melanggar tindak pidana.

Kemudian Aiptu Mohamad Amin Mahyudin menjelaskan pula dari aplikasi andalan Polres Tegal yaitu SIPOCI yang di gerakan oleh AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K., M.H. @dwiagusp99 hal ini supaya lebih mudah saat mengoperasikan dan aplikasi ini di jaga oleh operator dari Polres Tegal selama 24 jam guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif dan ternyata sudah banyak ojeg online men download aplikasi ini karena di anggap penting supaya lebih cepat bila melaporkan suatau kejadian.

Hal ini disamping sosialisasi, Aiptu Moh Amin Mahyudin juga memberikan pesan Kamtibmas kepada para pemuda supaya selalu bersama sama menjaga keamanan dan tidak lupa pula supaya mendukung oleh warganya daripada aplikasi SIPOCI ini supaya masyarakat khusus Kelurahan Procot lebih mudah dalam melaporkan kejadian di didapati oleh masyarakat.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

15 − five =

Site Footer