Antisipasi Curanmor, Personil Polsek Kanigoro Himbau Kamtibmas di Pertokoan


Polres Blitar Cyber News- Blitar- Demi menjaga rasa aman dan mencegah gangguan kamtibmas dan kriminalitas Kapolsek Kanigoro Polres Blitar AKP MUHAIMIN memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga dan karyawan karyawan toko dalam rangka antisipasi Gangguan kamtibmas seperti Curanmor, di area pertokoan dan di lingkungan pasar di malam hari yang berada di area pertokoan yang ada di sekitaran pertokoan area Pasar Kanigoro. Kamis(21/11/19)

Giat Patroli dan Binluh ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kanigoro Polres Blitar dengan memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan toko dan tukang parkir yang ada di pertokoan guna menyampaikan pesan-pesan yang intinya adalah menghimbau kepada juru parkir supaya memperhatikan dan mengawasi sepeda motor serta mobil yg diparkir sehingga akan terjamin keamanannya serta diminta untuk mengunci kendaraannya dan menghimbau kepada pengunjung toko agar antisipasi tindak kejahatan Seperti Curanmor.

“Khusus kepada petugas parkir ini kita lakukan binluh karena di area ini juga merupakan titik rawan curanmor. Maka dari itu untuk mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, kami ingin meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama menjaga ketertiban. Jangan sampai ada kejadian pencurian sepeda motor” Ujar Salah satu Abggota Polsek Kanigoro polres Blitar yang melaksakan Patroli malam hari.

Anggota Polsek Kanigoro Polres Blitar memang sengaja mendatangi Karyawan toko dan petugas tukang parkir guna diberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) tentang antisipasi curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya, khususnya di tempat-tempat keramaian seperti pada saat ini.
” Diharapkan dengan adanya binluh tersebut dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat terutama Juru Parkir dalam mengantisipasi Curanmor, efeknya dapat terciptanya situsasi yang aman nyaman dan kondusif ” kata Kapolsek AKP MUHAIMIN.
Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

4 × four =

Site Footer