Bhabinkamtibmas Desa Jabung Kecamatan Talun Hadiri Pengajian Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW.

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W bertempat di Masjid Jami’ Desa Jabung Kecamatan Talun Kabupaten Blitar telah dilaksanakan pengajian umum, Sabtu (16/11).

Hadir dalam giat pengajian umum dalam rangka maulid nabi muhammad S.A.W unsur tiga pilar Desa Jabung (Bapak Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas), tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, lembaga pemerintah Desa Durenan beserta jajarannya, tentunya seluruh masyarakat Desa Jabung Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

Sebagai penceramah atau tauziah Gus Ali Mujib dari Kota Blitar, untuk mengajak menata hati supaya mendapat ketentraman , peringatan maulid nabi Muhammad S.A.W untuk mendapatkan safaatnya pada hari akhir, dalam kehidupan tidak ada yang kekal abadi sehingga harus selalu ingat kepada Allah, mengajak untuk meningkatkan membaca sholawat nabi, mengajak untuk selalu bersyukur dan meneladani sikap dan sifat Nabi Muhammad S.A.W.

Bhabinkamtibmas Desa Jabung Polsek Talun Polres Blitar Bripka Indra A.K. menegaskan bahwa pengajian di Masjid Jami’ Desa Jabung untuk memperingati maulid nabi Muhammad S.A.W, juga untuk mempererat tali silahturohmi antara toga, tomas, lembaga dan seluruh masyarakat Desa Jabung.”ujarnya.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

one × 4 =

Site Footer