Anggota Polsek Kanigoro dan Anggota Koramil Kanigoro Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga.

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Menjalin Sinergiritas antara TNI / POLRI dan wrga Masyarakat Anggota Polsek Kanigoro Dan Anggota Koramil Kanigori melaksanakan giat kerja bakti bersama warga. Giat kerja bakti ini juga di hadiri oleh , Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat para Warga Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Kegiatan kerja bakti kali ini di fokuskan untuk merabat dan mengurangi pohon pohon yang tumbuh di oinggir jalan protokol desa tang di anggap akan membahayakan pengguna jalan jika musim hujan tiba. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tlogo Bripka KUNTO dan Anggota Bhabinsa Desa tlogo Serka HERMAN dan Warga yang ada di Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar saling bahu membahu untuk memotongi pohon pohon yang tumbuh di pinggir jalan protokol jalan Desa Tlogo yang di anggap akan membahayakan pengguna jalan jika musim hujan tiba akan tumbang. Adapun maksut dan tujuanya Pemotongan pohon yang tumbuh di pinggir jalan agar lebih aman tidak akan tumbang jika musim hujan tiba yang prediksi hujan bercampur angin.

Bripka KUNTO selaku Bhabinkamtibmas Desa binaanya Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar ini selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaanya. Kehadiran Polri di tengah masyarakat ini sering mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat.

Tokoh pemuda yang ada di Desa Tolgo yang bernama SUPRI AUSANTO (36) mengungkapkan bahwa kegiatan kali ini digelar bersama warga desa Tlogo dengan agenda Memotoh pohon pohon yang tumbuh di pinggir jalan desa untuk mebgantisipasi terjadi nya bencana pohon tumbang di jalan yang bisa membahayakan pengguna jalan jika musim hujan tiba. selain itu juga bertujuan menerabgi jalan desa, sehingga akses jalan ini bisa lebih baik. Giat ini juga untuk menjaga kebersihan lingkungan supaya tercipta lingkungan yang sehat.

Kami mewakili warga Desa Tlogo mengucapkan terima kasih kepada Anggota Bhabinkamtibmas, Babinsa dan seluruh warga mayarakat yang telah membantu proses rabat jalan ini. Kehadiran TNI-POLRI ini menjadi penyemangat bagi kami,ucapnya.

Sementara itu Bripka KUNTO selaku Bhabinkamtibmas Desa Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintahan bersama-sama warga ini adalah sebagai wujud kedekatan kami. Polisi harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat, karena Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Giat ini juga sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat.
“Inilah wujud nyata kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat”, pungkas Bripka KUNTO.
Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

20 + 12 =

Site Footer