Cegah Pelaku Kejahatan Beraksi, Polsek Selorejo Polres Blitar Patroli Pasar.

Polres Blitar Cyber News- Blitar —Personil Polsek Selorejo yang dipimpin Aiptu Cahyono melakukan patroli dipasar tradisional dusun Cungkup desa Ngrendeng Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar. Jum’at (08/11/2019) pagi.

Dalam kesempatan ini Aiptu Cahyono menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada juru parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dalam menjaga keamanan kendaraan yang dititipkan ditempat parkir.

“Kami menghimbau kepada juru parkir yang berada di pasar Cungkup untuk waspada mengingat lokasi parkir cukup terbuka dan mengecek karcis parkir saat pengambilan kendaraan untuk menghindari terjadinya curanmor,” ungkap Aiptu Cahyono.

Lebih lanjut personil Polsek Selorejo juga menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap menjaga ketertiban agar tidak terjadi kemacetan.

Sementara itu Kapolsek Selorejo AKP Eddy Sumartono, S.H mengatakan bahwa pelaksanakan patroli dipusat perbelanjaan sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas dan curanmor, sekaligus untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang beraktifitas. (*)
Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

3 × four =

Site Footer