Polsek Kesamben Gaktur Pagi Simpang Tanpa Trafick Light Upaya Cegah Laka Lantas.

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Untuk mengantisipasi kemacetan dan lakalantas di pagi hari, seluruh anggota Polsek Kesamben yang berpakaian dinas melaksanakan Pos Pagi di penggal penggal jalan raya. Hal ini seperti yang dilaksanakan oleh KSPK dan anggotanya di pertigaan Simpang Brongkos yang tidak ada trafick light, Kesamben.Sabtu (02/11/2019).

Pengaturan lalu lintas (pos pagi) kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang akan memulai aktifitas di pagi hari serta untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” kata Aipda Sugeng Amanto.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Kesamben AKP Mujianta,SH bahwa kegiatan pos pagi pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi giat rutinitas anggota Polsek Kesamben mulai pukul 06.00 hingga 08.00 Wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah kemacetan dan lakalantas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat maupun pengguna jalan lainnya. Mengingat saat pagi hari arus lalulintas menjadi padat karena masyarakat serentak memulai aktifitasnya.(*)
Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer