KESIAPAN ANGGOTA SAAT BERTUGAS, KAPOLSEK GANDUSARI PERIKSA KELENGKAPAN PERORANGAN ANGGOTANYA.

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Jumat (01/11/19), Dalam rangka kesiapan anggota saat akan melaksanakan tugas, Kapolsek Gandusari Polres Blitar Iptu Liestyo Nugroho. SH. Melaksanakan pengecekan kelengkapan perorangan usai pelaksanaan apel pagi, kelengkapan perorangan meliputi tongkat, borgol dan peluit yang wajib dibawa masing masing anggota.

IPTU Liestyo Nugroho. SH menyampaikan “Kita melakukan pengecekan perlengkapan satu persatu mulai dari tongkat polri, borgol dan peluit.Tongkat dan borgol merupakan atribut wajib saat mengenakan pakaian dinas. Tongkat bukanlah hanya hiasan di tubuh polisi. Keduanya memiliki fungsi pertahanan maupun saat menyerang, bahkan harus melekat di tubuh anggota saat berdinas” ucapnya.

Kapolsek Gandusari pun juga rencananya akan membuat jadwal mengenai pelatihan penggunaan borgol dan tongkat polri kepada anggotanya. Sehingga tidak hanya perlengkapan perorangan sebagai penunjang tugas namun juga anggota mampu dalam penggunaan peralatan tersebut sesuai SOP Polri.
Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer