Untuk Memupuk Kedisiplinan Anggota Polsek Karanganom Polres Klaten Laksanakan Apel Pagi

Polres Klaten Cyber News –
Tingkatkan kinerja personil Polsek Karanganom Polres Klaten dapat dilihat dari pelaksanaan apel pagi, sesuai perintah pimpinan anggota diberi kesadaran, guna memupuk secara dini disiplin anggota setelah melaksanakan pos harian pagi, anggota wajib apel konsolidasi untuk evaluasi pelaksanaan tugas.

Maksud dan tujuan, apel konsolidasi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan serta Pimpinan apel akan memberikan arahan kepada anggota yang menjadi kebijakan dan perintah pimpinan.

Pelaksanaan apel pagi anggota Polsek Karanganom Polres Klaten diambil langsung oleh Kapolsek Karanganom Iptu H. Tri Harni Sugondo, S. Pdi dan dihadiri para Kanit Polsek Karanganom serta diikuti oleh seluruh anggota Polsek Karanganom dengan mengambil lokasi dihalaman depan Mapolsek Karanganom, Kamis (26/9/2019).

Kapolsek Karanganom Polres Klaten Iptu H. Tri Harni Sugondo, S. Pdi dalam arahannya kepada peserta apel menyampaikan :

Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerjasama dan pelaksanaan tugas selama ini yang sudah baik seperti pelaksanaan PH Pagi sudah cukup bagus bila perlu ditingkatkan kembali.

Diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas agar meningkatkan door to door kewarga binaanya supaya mengetahui perkembangan informasi dan permasalahan yang ada diwilayahnya serta sambangi tokoh Agama sampaikan pesan – pesan kamtibmas dan cegah paham radikal yang akan merusak NKRI.

Apel pagi ini rutin dilaksanakan di Polsek Karanganom Polres Klaten untuk menyampaikan perintah dari pimpinan keanggota serta mendekatkan diri kepada anggota, ungkap Iptu H. Tri Harni Sugondo, S. Pdi.

(Hms/PID Karanganom)

Site Footer