Lempar Kondom Sembarangan, Pasangan Ini Terciduk Mesum di Masjid

Polresta Surakarta Cyber News-GARUT — Sepasang pria dan wanita berinisal DI, 19, dan DA, 20, digerebek warga saat berbuat mesum di toilet salah satu masjid di Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat (Jabar).

Warga memergoki pasangan tersebut sedang berbuat mesum setelah ada anak yang mendapatkan kondom bekas di luar masjid yang diduga diduga dilempar pasangan itu. Warga kemudian berbondong-bondong mendatangi lokasi dan menggerebek DA dan kekasihnya.

“Warga langsung marah dan menggerebek keduanya yang masih ada di dalam toilet masjid,” kata warga berinisial E seperti dikutip Suara.com, Senin (21/10/2019).

Warga sempat memukuli si pria dan mengamankan si wanita untuk diperiksa. “Beberapa warga ada yang sampai memukuli laki-lakinya. Kalau perempuannya yang berkerudung itu diperiksa saja,” lanjutnya.

Setelah ditanyai, pasangan tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Samarang. Aparat Polsek Samarang kemudian melimpahkan kasus perbuatan asusila itu ke Polres Garut.

Pasangan mesum itu diduga telah lama berpacaran sejak sekolah. Sebelum melakukan mesum di toilet masjid, DI yang bekerja di Bandung mengambil cuti dua hari untuk pulang ke Garut.

Keduanya pun diduga telah merencanakan kegiatan persetubuhan di indekos milik DA. Setibanya DI di Garut, ia dijemput menggunakan sepeda motor oleh DA dan teman kuliahnya dari sekitar bundaran Tarogong. Saat perjalanan, DI ingin buang air kecil sehingga berhenti di masjid di Kecamatan Samarang.

Saat DI masuk ke dalam toilet masjid, DA rupanya mengikuti sehingga terjadilah aksi mesum di dalam toilet. Seusai mesum, DA melemparkan alat kontrasepsi yang dipakainya melalui bagian atas toilet yang belum ditutupi atap hingga akhirnya mengenai anak yang sedang lewat. (Solopos)
Polresta Surakarta Cyber News

Site Footer