Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan Jelang Pilkades

Polres Klaten Cyber News – Bhabinkamtibmas Polsek Karanganom Polres Klaten Brigpol Christian M.N melaksanakan sambang dengan warga binaannya yang berada di wilayah Jungkare, Kamis (26/9/2019).

Keberadaan bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu, bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau door to door system maupun di tempat umum.

Kali ini, bhabinkamtibmas Brigpol Christian M.N melaksanakan sambang dengan warga binaannya untuk menjalin komunikasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak tahap III tahun 2019 yang sebentar lagi akan berlangsung, dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas Brigpol Christian M.N mengimbau agar warga untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahap III tahun 2019 dengan tidak menyebarkan isu-isu yang berunsur sara, kampanye hitam serta tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum jelas sumbernya atau berita hoax.

Kegiatan ini terus dilaksanakan karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui secara dekat kegiatan masyarakat dan situasi wilayah binaannya setiap hari sehingga dapat mengetahui situasi dan kondisi wilayahnya, “Jelas Brigpol Christian M.N ”

Atas nama Kapolres Klaten AKBP Aries Adhi, SIK, M.Si melalui Kapolsek Karanganom Iptu H. Tri Harni Sugondo, S. Pdi mengatakan dengan kegiatan sambang dan Binluh yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif serta timbul kedekatan antara bhabinkamtibmas dan masyarakat.

(Hms/PID Karanganom)

Site Footer