ANGGOTA PATROLI POLSEK WONOSARI POLRES KLATEN DATANGI BURUH TANI YANG SEDANG BERISTIRAHAT


tribratanews.jateng.polri.go.id, Klaten – Polres Klaten Cyber News – Polsek Wonosari Polres Klaten, Bripka Lestariyono dan Bripka Santoso dalam kegiatan patroli sore hari mendatangi buruh tani yang sedang melakukan panen padi di Ds. Bolali Kec. Wonosari Kab. Klaten, Senin (21/10/19).

Dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Bripka Lestariyono dan Bripka Santoso berdialog kepada para buruh tani yang di temuinya. Dialog santai ini bertujuan untuk memberikan pesan kantibmas pasca Pelantika Presiden dan Wakil Presiden. Bripka Lestariyono dan Bripka Santoso berpesan agar para perkerja berhati-hati disaat melaksanakan perkerjaannya. Dikarenakan posisi ada dipinggir jalan raya, diharapkan kewaspadaan terhadap kendaraan yang melintas.

Dan Bripka Lestariyono dan Bripka Santoso juga menghimbau jika membawa kendaraan bermotor harap di kunci ganda, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. “Kewaspadaan terhadap diri sendiri dan kendaraan pribadi jangan di anggap sepele, karenan bisa berakibat fatal dan merugikan diri kita sendiri.”

Site Footer