Pasca Pilkades Polsek Wonotirto Tetap Menyiagakan Personilnya  Ditempat Penyimpanan Logistik

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Kapolsek Wonotirto Polres Blitar memerintahkan personilnya untuk tetap siaga di tempat penyimpanan logistik pilkades yang berada di kantor kecamatan wonotirto kabupaten Blitar, rabu (16/10)

Personil polsek wonotirto pukul 23.00 wib dan linmas kantor kecamatan wonotirto mengontrol dan memastikan logistik aman.Selama melakukan pengamanan mereka setiap satu jam melaksanakan patroli jalan kaki keliling kantor kecamatan.

Bripka Febri memberikan pengarahan pada petugas linmas supaya mengunci dengan penuh teliti di tempat penyimpanan logistik. Petugas polsek wonotirto juga berpesan bila ada pendukung dari salah satu calon kades yang ingin melihat kotak suara harus melalui mekanisme yang disepakati.

“Jangan sampai ada  orang yang membuka kotak ini, bisa timbul masalah karena situasi masih sangat panas pasca pilkades”,tutur bripka Febri

Untuk mewaspadai keamanan tempat penyimpanan logostik,para petugas mengunci pintu gerbang masuk serta menyalakan semua lampu yang berada di sekitar kantor kecamatan wonotirto. Tujuan dari di siagakannya anggota guna mengantisipasi kemungkinan datangnya orang yang membuat gaduh pasca pilkades serentak.
Polres Blitar Cyber News

Site Footer