Bersama Warga, Wakapolres Jepara Amankan Kendaraan Yang Terlibat Dalam Balap Liar.

Jepara – Dalam menciptakan situasi yang selalu dalam keadaan kondusif, perlu adanya tindakan yang dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polres Jepara melalui kegiatan siaga malam yang dipimpin oleh Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. malam hingga dinihari tadi (13/10/2019).

Usai pimpin pelaksanaan Apel Siaga kemudian Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. membagi Personil siaga ke wilayah – wilayah yang dinilai rawan terjadinya tindak kejahatan maupun balap liar.

Usai kegiatan, Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H. menjelaskan bahwa saat melaksanakan patroli, kami mendapatkan laporan adanya kegiatan balap liar dari masyarakat. Atas hal tersebut kemudian melaksanakan koordinasi dengan Personil siaga lainnya serta Polsek Wilayah setempat untuk segera menuju ke lokasi.

“Mandapatkan informasi dari masyarakat, kemudian kami melaksanakan koordinasi baik dengan Personil Siaga maupun Polsek Wilayah setempat untuk langsung ke lokasi. Dari hasil cipta kondisi bersama dengan masyarakat, Polres Jepara berhasil mengamankan kendaraan yang terlibat dalam ajang balap liar yang kemudian kendaraan tersebut dibawa ke Mapolres Jepara” terang Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H.,M.H.

(Humas Polres Jepara)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

two × 1 =

Site Footer