Polsek Prambanan Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan / identitas KTP, SIM, STNK Karyawan SGM Prambanan

Polres Klaten Cyber News, Kapolsek Prambanan Polres Klaten AKP Suyono Melalui Waka Poilsek Prambanan IPTU Mardjuki dan Dua Bhabinkamtibmas Bersama Dua Anggota Mitra 11 Pemeriksaan SIM, STNK dan KTP Bagi  Karyawan SGM.
Bertempat di Halaman SGM Prambanan Polsek Prambanan Polres Klaten, Mitra 11 Klaten dengan pengawasan Satpam dan Karyawan  SGM SARWONO melakukan Pemeriksaan Kelengkapan Bagi Karyawan  SGM Kemudo, Prambanan, Klaten Pemeriksaan Tersebut Berupa  melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan dan kelengkapan administrasi seperti KTA, KTP, BPJS, SIM dan STNK.
Waka Polsek Prambanan Polres Klaten IPTU Mardjuki mengatakan  Pemeriksaan dilakukan setelah Pengawasan Satpam dan Karyyawan SGM  melelui surat Kepada Kapolsek yang isinya memohon Anggota untuk lakukan Pemeriksaan administrasi,  surat-surat kendaraan dan kelengkapan administrasi seperti KTA, KTP, BPJS, SIM dan STNK
Dalam Pemeriksaan Banyak Ditemukan STNK sudah 2 – 8 Bulan belun didaftar ulang ke SAMSAT, SIM Sudah mati  sampai satu Tahun dan kepada Perlanggar  hanya diberikan teguran agar yang STNK mati segera ke SAMSAT untuk di daftar ulang / Pajek kendaraannya, bagi yang SIM Mati segera Mencari dengan dimintakan Dispensasi / cara Mudah segera dapatkan SIM lagi.
Waka Polsek Prambanan Polres Klaten IPTU Mardjuki berharap anggota satpam dan Karyawan  menjadi pelopor tertib di ruang publik. Termasuk tertib berlalu lintas. Dengan memberi contoh baik, tentu masyarakat akan mengikuti.
jadi dalam Pemeriksaan ini tidakm tebang pilih karena setiap Satpam dan Karyawan  SGM sudah Difasilitasi seperti Ban yang sudah halus diberika uang dari SGM kepada karyawan.

 

 

 

editor : #polres klaten

Site Footer