POLSEK PEDURUNGAN.BHABIN KEL GEMAH YAKJIAH DI RUMAH BPK JUMANI

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Gemah Polsek Pedurungan Polrestabes Semarang Bripka Moh Edy Hartanto. ST bersama Bhabinsa Serma Mohammad Bisri melaksanakan kegiatan takjiah di rumah Bpk Jumani warga Rt 05/Rw VI kelurahan Gemah kecamatan Pedurungan kota Semarang. Selasa ( 17/09/19 ) 10 00 wib. Bripka Moh Edy Hartanto. ST bersama Bhabinsa Serma Mohammad Bisri melaksanakan takjiah di rumah Bpk Jumani warga RT 05 / RW VI kelurahan Gemah kecamatan Pedurungan kota Semarang.

Almarhum Bpj Jumani meninggal 17 Septber 2019, karena sakit. Kegiatan takjiah ini adalah suatu kegiatan yang mulia , Bripka Moh Edy Hartanto. ST bersama Bhabinsa serma Mohanmmad Bisri di rumah warga,bersama sama warga Rt 05/ Rw 06 kelurahan Gemah melaksanakan takziah di rumah Bpk Jumani, yang meninggal karena sakit Almarhum merupakan merupakan warga yang baik aktip dalam kegiatan di kampung dan merupakan tokoh masyarakat di kelurahan Gemah dan meninggal karena sakit, rencana akan dimakamkan di TPU Sasono loyo kelurahan Sendang guwo rencana di berangkatkan dari rumah duka hari rabu 18/09/19 pukul 10 00 wib.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas menyampaikan ikut bela sungkawa kepada keluarga dan sebagai perwakilan dari Polsek Pedurungan untuk mewujudan kepedulian kepada masyarakat yang sedang mengalami susah dan berkabung yang ada di wilayah binaan serta dapat menghibur keluarga yang ditinggalkan, sehingga keluarga bisa diberikan ketabahan dan kesabaran atas kehilangan keluarga yang dicintai. Bhabinkamtibmas menyampaikan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum Bpk Jumani, kepada keluarga almarhum Bripka Moh Edy Hartanto. ST dan Bhabinsa Mohammad Bisri, sekali lagi ikut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya serta mendoakan semoga arwah almarhum Bpk Jumani diterima disisi Tuhan YME sesuai dengan amal ibadahnya dan keluarga yang di tinggalkan tabah menghadapinnya.

Humas Polrestabes Semarang PID Polsek Pedurungan

Leave a reply:

Your email address will not be published.

five × five =

Site Footer