Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Laksanakan Sholat Jumat Berjamaah Dengan Masyarakat

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Padangsari Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aipda Masdidik, SH melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan berjamaah laksanakan Sholat Jum’at bersama masyarakat di Masjid Raya Al Muhajirin Jalan Cemara Raya Kelurahan Padangsari Kecamatan Banyumanik Kota Semarang. Jum’at (13/09/2019) pukul 11.45 wib.

Adapun Khotib dan Imam Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Raya Al Muhajirin adalah Bapak KH. Ali Muhsin dan diikuti sekira 1000 jamaah. Selesai pelaksanaan sholat Jumat Aipda Masdidik, SH berkesempatan berikan beberapa himbauan / pesan-pesan Kamtibmas kepada para Jamaah Masjid Raya Al Muhajirin antara lain sebagai berikut, diharapkan agar seluruh warga Kelurahan Padangsari pada khususnya bisa menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Dan ditambahkan lagi oleh Aipda Masdidik, SH, “Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan silaturahmi untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di Kelurahan Padangsari yang aman dan kondusif serta mengharapkan kepada Toga, Tomas dan Masyarakat semua agar tidak terpengaruh terhasut dan terprovokasi berita-berita hoax di media sosial yang bisa memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.”

PID Polsek Banyumanik (Humas Polrestabes Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

5 × 3 =

Site Footer