Kemakmuran Masjid Bhabinkamtibmas Polsek Genuk Semarang Kelurahan Banjardowo sambangi tempat Ibadah

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Genuk Polrestabes Semarang Aipda Edi Setyo Widodo laksanakan Tugas dan Ibadah guna jalin Kemitraan di wilayah binaan Masjid Darusalam Jl. Sentono kelurahan Banjardowo Genuk Semarang. Pada hari Jum’at (13/09/2019) pukul 11.30 Wib.

Kegiatan tersebut merupakan tugas Bhabinkamtibmas untuk selalu Sambang Door to Door System wilayah binaannya dan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat maupun tokoh – tokoh masyarakat dan agama untuk selalu berkoordinasi dengan jamaah solat agar kamtibmas wilayah Kelurahan Banjardowo Genuk Semarang selalu aman dan kondusif.

Dan tidak lupa bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas agar selalu mengajak warganya turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, menjaga kerukunan antar warga, jangan mudah percaya berita hoax, ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa. Mari Bersama menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa, menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan agar tetap aman dan kondusif ” Imbuh Aipda Edi Setyo Widodo”

(Humas Polrestabes Semarang) (PID Polsek Genuk Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

2 + fifteen =

Site Footer