Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Mengikuti kegiatan Pemberantasan Jentik Nyamuk PJN

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Banyumanik Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aiptu M. Sobirin melaksanakan kegiatan mendampingi Lurah Banyumanik dalam kegiatan Pemberantasan Jentik Nyamuk (PJN) bersama dengan Petugas Tenaga Surveilance Kesehatan (Gasurkes) yang ditugaskan di wilayah Kelurahan Banyumanik. Jumat (13/09/2019) pukul 08.00 wib.

Kegiatan Pemberantasan Jentik Nyamuk (PJN) di Kelurahan Banyumanik dihadiri oleh Lurah Banyumanik, Puskesmas, FKK Kelurahan Banyumanik, Ketua RW, Toga dan Tomas Kelurahan Banyumanik, Gasurkes P2P, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Dalam pelaksanaan PJN ini Petugas Tenaga Surveilance Kesehatan (Gasurkes) yang ditugaskan untuk melakukan  pemeriksaan jentik-jentik nyamuk demam berdarah yang dipusatkan di RW 07, Kelurahan Banyumanik Kecamatan Banyumanik Kota Semarang dan juga dilaksanakan di seluruh rumah-rumah warga RW 07 Kelurahan Banyumanik serta menghimbau kepada Petugas Gasurkes dan seluruh warga untuk menciptakan suasana lingkungan yang aman, damai dan sejuk.

Mari bersama-sama memberantas nyamuk demam berdarah agar masyarakat sehat dan tidak terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD). Diharapkan agar warga tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa. Bersama-sama jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.” imbuh Aiptu M. Sobirin.

PID Polsek Banyumanik (Humas Polrestabes Semarang)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

twenty + 1 =

Site Footer