Patroli Polsek Bayat,Amankan Pertunjukan Wayang Kulit Di Desa Banyuripan

Polres Klaten Cyber News_Polsek Bayat Polres Klaten– Sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat(harkamtibmas) anggota Polsek Bayat secara rutin melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) yang dilaksanakan pada jam-jam rawan,baik di pemukiman warga maupun obyek-obyek vital agar tetap aman dan kondusif,Jum’at (16/08/19) jam 00.30 wib.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah pasca pemilu dan lebaran 2019. Dan kegiatan ini secara rutin dilaksanakan sasaran obyek-obyek vital,tempat ibadah serta pemukiman warga guna menekan dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas yang lain.
“Dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol (BLP) ini diharapkan akan semakin menambah rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat dan juga tidak kalah pentingnya untuk mencegah terjadinya tindak pidana”,tegas Aiptu Hurip W salah satu petugas yang melaksanakan patroli mewakili Kapolsek Bayat AKP. Muh.Arifin, S.sos,M.H.
Karena dengan intensnya giat patroli yang dilaksanakan baik siang hari maupun malam hari  dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang memiliki niat hendak melakukan tindakan kriminal.
Siehumas Polsek Bayat

 

 

editor : #polres klaten

Site Footer