Tabrak Lari, Plat Mobil Pelaku Terjatuh

Polresta Surakarta Cyber News
SOLO – Kasus tabrak lari kembali terjadi di Kota Bengawan. Kali ini kecelakaan terjadi di ruas jalan di Jalan S. Parman, tepatnya di depan Sate Berkah Jaya Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Minggu (25/8) pukul 03.30. Plat nomor kendaraan diduga milik penabrak terjatuh di lokasi sesaat setelah kejadian tersebut terjadi.

Peristiwa bermula saat sepeda motor jenis Honda Vario AD 3243 OP yang dikendarai oleh Muh Aliminasep, 48, warga Kaden, Kecamatan Kalijambe, Sragen dan Bintang Prawardana, 50, warga Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo melaju dari arah selatan ke utara

Dari arah belakang, melaju sebuah mobil kemudian langsung menghantam keduanya. Motor sempat terseret dari titik kecelakaan. Beruntung nyawa korban masih selamat. Namun korban Aliminasep harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi Solo karena menderita luka dan patah tulang kaki kiri.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta Iptu Bambang Subekti. Saat ini polisi mengamankan plat nomor AD 8779 IU yang diduga merupakan milik kendaraan yang kabur setelah menabrak motor milik korban. “Plat tersebut jatuh di lokasi, kemudian diserahkan oleh warga sekitar,” lanjut Bambang mewakili Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Busroni.

 

Dari plat ini polisi akan menelusuri lebih lanjut terkait kejadian tersebut. Saat ini polisi sedang mencari alamat pemilik plat nomor tersebut. Melalui aplikasi Sistem Administrasi Kendaraan Pajak Online (Sakpole) milik Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Jawa Tengah, jenis kendaraan dengan nomor plat AD 8779 IU adalah Kijang Innova warna hitam. Kendaraan tersebut berasal dari Kota Bengawan. “Kami akan cek pemilik kendaraan ini,” ujarnya.
(Radar Solo)

 

Polresta Surakarta Cyber News

#kapolda jateng #polres kendal #humas polda jateng #bidhumas polda jateng #tribratanews.jateng.polri.go.id #ditreskrimsus polda jateng #ditreskrimum polda jateng #Rycko Amelza Dahniel #jawa tengah #jateng #berita jawa tengah #Agus Triatmaja

Leave a reply:

Your email address will not be published.

fifteen − seven =

Site Footer