Kapolres Kudus Pimpin Apel di Jam Pimpinan

Polres Kudus Cyber News – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polres Kudus terlebih dahulu melaksanakan apel jam pimpinan tiap hari Senin.

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri, Senin (12/8).

Apel dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB yang digelar di halaman belakang Mako Polres Kudus, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus AKBP Saptono dan di ikuti oleh Wakapolres Kudus, PJU Polres Kudus, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres, Perwakilan Perwira Polsek, dan semua personil Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengucapkan terimakasih kepada personil yang telah kurve di toilet, dan pelaksanaan Idul Adha Qurban berjalan dengan lancar serta kita harus persiapkan untuk kegiatan Wasrik Itwasum.

“Untuk semoga anggota Polres Kudus yang berat badanya melebihi atau Over Wight untuk mengikuti progam lari hari Selasa dan Jumat sore, dan apabila yang sudah terdaftar tidak mengikuti progam tersebut pagi harinya lari sendiri,” tutur Kapolres Kudus.

“Kita data dulu dan persiapkan personil Polres Kudus untuk kegiatan Pilkades, agar Polda dan Polres jajaran yang dekat dengan Kudus bisa mengirimkan personilnya untuk bantuan acara Pilkada serentak dan semoga acara pilkades berjalan dengan lancar,” ujarnya.

“Mari kita mendoakan agar yang ikut seleksi Perwira Alih Golongan (PAG) yang berjumlah 11 orang agar dapat dilancarakn dan lulus menjadi perwira,” ucapnya.

 

Polres Kudus Cyber News

Site Footer