Bupati Kudus : Gelora HUT Bhayangkara Dirasakan Seluruh Masyarakat

Polres Kudus Cyber News – Belasan ribu warga Kudus dan sekitarnya larut dalam keceriaan kegiatan sepeda, senam dan jalan santai, Minggu (21/7)) pagi.

Acara yang digelar Polres Kudus tersebut merupakan puncak pesta rakyat dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73.

Sekitar 14rb peserta turut memeriahkan kegiatan sepeda, senam dan jalan santai dengan menyusuri jalan-jalan di Kabupaten Kudus.

Bupati Kudus HM. Tamzil dalam sambutannya sebelum mengibarkan bendera start mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara ke-73 pada tahun ini sangat inovatif sehingga geloranya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kudus.

“Tahun ini peringatan HUT Bhayangkara sangat menarik, inovatif dan murah namun bisa dinikmati oleh banyak masyarakat Kudus. Kita doakan semoga Polri semakin dapat bekerja secara profesional dan makin dicintai masyarakat,” kata Tamzil.

Sementara itu, Kapolres Kudus AKBP Saptono memohon doa serta dukungan dari seluruh masyarakat Klaten agar Polri khususnya Polres Kudus dapat semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Kudus, semoga kami bisa menjalankan tugas dengan baik dan juga seluruh instansi pemerintahan Kudus, TNI, Polri dan pemerintah daerah,” kata AKBP Saptono.

Sebagai informasi, Kepolisian Resor Kudus memperingati HUT Bhayangkara tahun ini telah mengadakan kegiatan berturut-turut dengan puncak kegiatan diisi oleh sepeda, senam dan jalan santai dengan belasan ribu peserta.

 

Polres Kudus Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

sixteen − seven =

Site Footer