Gagal ke Perempatfinal, PTM Sukun Kehilangan Wakil di Tunggal Putri

Polres Kudus Cyber News – PTM Sukun terpaksa memupuskan angan-angan untuk meraih medali dari nomor tunggal putri, Turnamen Internasional Tenis Meja bertajuk Bali Open 2019. Itu terjadi setelah satu-satunya wakil PTM Sukun yang diharapkan bisa melaju ke perempatfinal dikalahkan Gustin, pemain Puslatda Jatim di GOR Merpati, Denpasar Utara, Sabtu (20/7/2019).

Pada pertandingan itu, Sabila sapaan akrabnya memberikan perlawanan sangat ketat. Ia bahkan bisa memaksa Gustin bermain lima set. Kejar-kejaran poin pun tak terelakkan hingga set berakhir.

Di set pertama, Sabila harus mengakui keunggulan Gustin dengan skor 7-11. Namun di set kedua, Sabila berhasil memanfaatkan semua peluang dan menghabisi eks pemain Asian Games tersebut dengan skor 13-11.

Di set ketiga, Sabila tak mampu memanfaatkan peluang untuk meraih kemenangan. Ia justru kewalahan mengahapi Gustin, alhasil ia kalah telak dengan skor 5-11.

Hal tersebut membuat Sabila bangkit di set keempat. Ia pun menunjukkan permainan terbaiknya dengan permainan yang memukau. Alhasil ia membalikkan keadaan dengan skor 11-4. Namun, di set penentu, Sabila kehilangan taringnya. Ia harus kembali kalah dengan Gusti, 2-11. Hasil ini menjadikan tunggal putri dari PTM Sukun dipastikan gagal melangkah ke babak 16 besar.

Manager PTM Sukun Heni Sandra Nurwati mengatakan, untuk permainan Sabila dan Gustin berimbang. Hanya, permainan lebih matang dari Gustin.

“Gustin ini merupakan pemain terbaik di Jawa Timur. Kemudian secara permainan Sabila tak mampu mengatasi serangannya.,” ungkapnya.

Untuk itu, Heni mengaku perlu ada evaluasi dari para atlet PTM Sukun. Terutama dalam teknik bermain. Seperti penempatan bola hingga kecepatan bola.

“Ini masih menyisakan satu tunggal putra Doni PA. Semoga bisa menang nanti sore,” ungkapnya.

Polres Kudus Cyber News

 

Sumber : MURIANEWS

Site Footer