PATROLI UNIT BINMAS EFEKTIF WUJUDKAN DIALOGIS POLISI DENGAN WARGA

Polrestabes Semarang Bojonh News – Polda Jateng – Unit Binmas Polsek Semarang Barat Polrestabes Semarang menggelar agenda rutin patroli Sambang di Wilayah warga binaannya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Semarang Barat Polrestabes Semarang. Jumat(12/07/19)

Kapolsek Semarang Barat Polrestabes Semarang Ako. Muhammad Kholil, SH. MH. MSi, mengatakan bahwa Patroli Sambang ini sangat efektif melaksanakan dialogis dengan warga karena patroli Sambang mampu menjangkau setiap sudut, dan lebih familier dengan masyarakat. Kegiatan rutin patroli Sambang ini digelar dengan sasaran tempat keramaian, turis Lokal Maupun Asing, pada setiap istirahat petugas dapat dengan mudah menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas pada masyarakat.

Kapolsek Semarang Barat Polrestabes Semarang Akp. Muhammad Kholil,SH. MH. MSi, mengatakan patroli Sambang ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat .

( Humas Polrestabes Semarang ) PID Polsek Semarang Barat Polrestabes Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

10 − 3 =

Site Footer