Bhabinkamtibmas Ikuti Kegiatan Pemberantasan Jentik Nyamuk di Rw.04 Kelurahan Karangrejo

Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangrejo Polsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Aiptu Anwari   melaksanakan kegiatan Pemberantasan Jentik Nyamuk di Rw.4 Kelurahan Karangrejo Jumat (12/07/19) pukul 08.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Gajahmungkur laksanakan Giat PSN bersama warga ,kegiatan tersebut merupakan wujud eratnya kekeluargaan antara Bhabinkamtibmas dengan warga Serta Perangkat kelurahan yang dipimpin Lurah ,  Babinsa, petugas Gasurkes, Ketua RT, ibu PKK dan kader Posyandu , kegiatan Pemberantasan Jentik Nyamuk (PJN) dengan sasaran bak mandi dan penampungan air milik warga yang ada di Rw 04 kelurahan Karangrejo  Kecamatan Gajahmungkur

Selain membantu melakukan upaya-upaya pembersihan sarang nyamuk, Bhabinkamtibmas juga turut menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, khususnya tentang bahaya kebakaran disaat musim kemarau telah mencapai puncaknya seperti tahun ini.

Kapolsek Gajahmungkur Kompol.R.Sulistyaningrum. SH .MH mengatakan bahwa kegiatan dengan masyarakat adalah moment yang tepat untuk Polri dalam menyampaikan semua himbauan dan pesan kamtibmas khususnya tentang semua hal yang menjadi atensi pada saat itu. Bahaya terjadinya kebakaran merupakan salah satu yang sangat mendesak untuk menjadi perhatian warga masyarakat. Untuk itu dalam setiap kesempatan personel Polsek Gajahmungkur selalu mengingatkan warganya.

(Humas Polrestabes Semarang)
PID Polsek Gajahmungkur

Site Footer