Sepak Bola Putri Kebumen Maju ke Tingkat Nasional

Polres Kebumen Cyber News- Cerita manis datang dari tim sepak bola putri Kabupaten Kebumen. Sepi dari pemberitaan, tim sepak bola putri Kebumen bakal maju tingkat nasional pada ajang Menpora Cup.

Kepastian itu diperoleh setelah Kesebelasan Walet Muda FC yang mewakili Kebumen, menjadi jawara pada Menpora Cup tingkat Jawa Tengah yang berlangsung di Solo, Sabtu-Minggu (6-7/7/2019) akhir pekan kemarin.

Prestasi itu tentu saja membuat bangga Tim. Pelatih Walet Muda FC, Teguh Mugiyana, mengaku sangat bangga dengan prestasi anak asuhnya. Apalagi, mereka berangkat ke Solo tanpa dibebani target apapun.

“Dengan persiapan yang minim kami tak menargetkan apapun. Tapi Alhamdulillah anak-anak bisa bermain lepas dan keluar sebagai juara,” kata Teguh yang kemarin didampingi Asisten Pelatih, Arnindra.

Prestasi ini bukan saja menjadi kebahagiaan tim dan pelatih. Namun juga Kebumen. Karena, Walet Muda FC bakal mewakili Jawa Tengah pada Piala Menpora 2019 yang bakal digelar 5-10 Agustus di Bandung Jawa Barat.

Manajer tim, Tringudi Prasetyo didampingi official tim Yosep Purwadi menyampaikan, prestasi ini diharapkan menjadi momentum untuk kebangkitan sepak bola di Kebumen. Adapun bagi Walet Muda FC yang bakal maju tingkat nasional, Tri Ngudi berharap yang terbaik.

“Kami bersyukur atas pencapaian ini. Dan target berikutnya adalah anak-anak bermain bagus di tingkat nasional,” kata Tri Ngudi, Rabu (10/7/2019).

Polres Kebumen Cyber News

Polres Kebumen Cyber News

Polres Kebumen Cyber News

Polres Kebumen Cyber News

Polres Kebumen Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

3 × one =

Site Footer