Di HUT Bhayangkara ke 73, Polri Juga Berbagi Kebahagiaan Dengan Para Tahanan

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Pagi tadi (Jumat, 12/07/2019) Polres Jepara menyelenggarakan kegiatan tasyakuran bersama seluruh elemen masyarakat serta instansi dimana kegiatan tersebut adalah merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Polres Jepara. Dan kali ini, Polres Jepara Polda Jateng juga berbagi kebahagiaan dengan para tahanan di Rumah Tahanan Polres Jepara Polda Jateng.

Dipimpin oleh Wakapolres Jepara Polda Jateng Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. didampingi Kasatres Narkoba AKP Hendro Asriyanto, A.Md. dan Kasat Tahti Ipda Achmad Bujana memulai kegiatan dengan melaksanakan doa bersama untuk keselamatan Negara, Kepolisian, keluarga dan individu masing – masing.

Usai melaksanakan doa bersama kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum. dan makan bersama.

Suasana kekeluargaan terlihat saat salah satu tahanan melontarkan “Semoga dengan semakin dewasanya Polri, Polri semakin handal dalam memberantas pelaku kejahatan” yang sontak disambut tawa dari semua orang yang ada di Rumah Tahanan tersebut.

“Tak hanya masyarakat, kami juga berbagi kebahagiaan HUT Bhayangkara ke 73 ini bersama dengan para tahanan yang berada di Rumah Tahanan Polres Jepara. Dan Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan lancar” ungkap Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum.

(Humas Polres Jepara)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

fourteen − 11 =

Site Footer