Kasiwas Polrestabes Semarang dampingi Irwasda Polda Jateng Tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 di Pasar Burung Karimata

Polrestabes Semarang Bojong News, Kepala Bidang Keuangan Polda Jawa Tengah Kombes Pol Drs.Budi Yuwono, MH pagi ini berada di Pasar Burung Karimata Kelurahan Rejosari Kecamatan Semarang Timur. Untuk melaksanakan acara Tasyakuran bersama Rakyat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 73. Senin (08/07/2019).

 

 

Didampingi Kasiwas Polrestabes Semarang Kompol Mukid, SH, MH dan Kapolsek Semarang Timur yang diwakili Kanit Binmas Ipda M Hadi Sisdiantono serta jajaran masing-masing. Acara Tasyakuran ini merupakan Program dari Kapolda Jateng yang menyampaikan bahwa kita ini Polri tidak bisa kerja sukses tanpa dukungan dan partisipasi dari masyarakat”, Ucap Kombes Pol Budi Yuwono saat berikan sambutan.

 

Kemudian Prayitno dari Bidang Prasarana dan Logistik Dinas Pasar Kota Semarang Menyatakan “Merasa senang dapat ikut merayakan HUT POLRI ke 73 bersama2 dgn Polri yg dilaksanakan di Pasar Burung Karimata ini”, dan “Sangat berterimakasih atas Dedikasi yg dibetikan oleh Polri yang tidak mengenal lelah sehingga tercipta situasi yg aman dan kondusif”.

 

Kemudian juga Ngatman Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Burung Karimata mengatakan “Atas nama Pedagang Pasar Karimata ini kami mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke 73 Semoga Polri semakin jaya dan tetap di hati masyarakat”. Tutup Ngatman saat sambutan.

 

Kemudian Irwasda Polda Jateng memotong Tumpeng dan di berikan kepada Ngatman sebagai simbol kebersamaan dan kedekatan antara Polri dan Masyarakat, setelah itu acara di akhiri dengan ramah tamah, makan bersama dan sesi foto bersama.

 

[PID Polsek Semarang Timur]

[Humas Polrestabes Semarang]

Leave a reply:

Your email address will not be published.

9 + 3 =

Site Footer