Upaya TNI Polri Wilayah Kedung Jepara Dalam Ciptakan Aman Jelang Putusan MK.

Polres Jepara Cyber News – Polda Jateng – Aparat Keamanan selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan patroli yang dilaksanakan secara bersama – sama baik TNI dan Polri guna memastikan situasi di wilayah dalam keadaan kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personil TNI dan Polri dalam hal ini Polsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng yang melaksanakan kegiatan patroli serta menjalin kemitraan bersama dengan warga masyarakat yang masih melaksanakan aktivitas pada malam hingga dini hari (27/06/2019).

Kegiatan patroli gabungan dan dengan melaksanakan kegiatan kemitraan bersama masyarakat ini dilaksanakan dalam rangka mengetahui situasi dan mendapatkan informasi utamanya masalah keamanan di lapangan secara langsung menghadapi putusan dari MK (Mahkamah Konstitusi) atas adanya gugatan dari salah satu paslon capres cawapres pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

“Selain dapat mengetahui serta mendapatkan informasi secara langsung dari lapangan juga sebagai membentuk efek yang secara tidak langsung, warga masyarakat akan merasakan tenang, nyaman dan aman apabila melihat adanya Aparat Keamanan di sekitarnya. Kami juga mengajak warga masyarakat yang mempunyai informasi gangguan kamtibmas agar dapat menginformasikan kepada kami selaku pihak Kepolisian atau dapat melalui Call Center Polisi di 110” terang Kapolsek Kedung Polres Jepara Polda Jateng AKP Urip Prihadi.

(Humas Polres Jepara)

Site Footer